Penerimaan Mahasiswa Baru Progan Studi S1 Theologi STT Abdiel
10 Agustus 2021 17:38:25, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 1395x
Bagi Anda yang ingin mendalami Thelogi, dapat mendaftarkan diri untuk bergabung bersama kami dalam Progam S1 Theologia Abdiel. Disedikan fasilitas ruang micro-teaching, ruang belajar yang rapi dan nyaman serta perpustakaan yang terdapat banyak buku seputar Theologi. Jangan ketinggalan mari segera bergabung dengan kami.
 
Penerimaan Mahasiswa Baru STT Abdiel
10 Agustus 2021 17:06:28, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 1575x
Sekolah Tinggi Theoligia Abdiel memiliki lima progam studi yaitu S1 Theologia, S1 Pendidikan Agama Kristen, S1 Musik Gereja dan S2 Misiologi, S2 Musik Gereja. Mari daftarkan Putra-Putri Anda di STT Abdiel. Pendaftaran dibuka dalam 3 gelombang. Untuk informasi pendaftaran dapat dilihat di brosur.
 
Penerimaan Mahasiswa Baru STT Abdiel
10 Agustus 2021 23:24:08, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 1708x
Mari bergabung berstudi di STT Abdiel. Lokasinya yang strategis didukung fasilitas memadai serta dosen-dosen berkualitas dari dalam dan luar negeri yang dapat memperlengkapi Anda menjadi pelayan yang profesional di Ladang Tuhan. Disediakan asrama yang bisa mendidik karakter anda untuk mandiri dan bertanggung jawab. Beasiswa juga tersedia bagi Anda yang membutuhkan bantuan biaya  perkuliahan. Mari segera daftarkan diri Anda. 
 
Abdiel Project YouTube
05 Agustus 2021 09:15:40, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 1705x
STT Abdiel menembuat project Youtube yang berisi konten-konten rohani yang menarik seperti sosial eksperimen, suara kami, top instrumen lagu-lagu rohani, cover nyanyian-nyanyian rohani, bible talk, kelas kreativitas (kikatu), kisah-kasih Tuhan (bahasa isyarat Indonesia), worship dance, drama, dan Cerita boneka Alkitab. Mari saksikan bersama konten-konten yang menarik dari Abdiel Project dan kiranya menjadi menjadi berkat buat saudara-saudara sekalian. Jangan lupa untuk share, like dan subscribe ya..Link YouTube : http://bit.ly/ABDIELSPROJECT
 
Studio Abdiel Project
04 Agustus 2021 13:53:44, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 1576x
Puji Tuhan pembuatan Studio Abdiel Project sudah berhasil diselesaikan. Tampak bahwa studio yang rapi, bersih dan elegant disertai dengan alat-alat musik dan alat rekaman, serta furniture-furniture yang baru sudah tersedia di dalam studio ini. Mahasiswa dapat berkreasi dalam dalam membuat kontent-kontent yang ada di Abdiel Project melalui studio project ini.