Perpisahan dengan Bu Marliyah (Ibu Dapur STT ABDIEL)
25 Agustus 2021 13:41:45, Submit:Gabriela Alfa, Dilihat: 1905x
Pada hari Selasa tanggal 24 Agustus 2021 di akhir ibadah chapel, civitas STT Abdiel mengadakan perpisahan dengan Ibu Marliyah. Ibu Marliyah adalah salah satu ibu dapur di STT Abdiel yang sudah mengabdi selama sekitar 21 tahun. Selama ini Ibu Marliyah melakukan perjalanan Salatiga-Ungaran dengan menggunakan bus umum agar dapat bekerja di STT Abdiel. Saat ini di usianya yang sudah lanjut dengan keadaan pandemi yang belum juga usai dan demi kesehatannya, pimpinan STT Abdiel memutuskan untuk memberikan masa pensiun kepada Ibu Marliyah. Selepas bekerja di STT Abdiel, Ibu Marliyah membuka warung soto di dekat rumahnya. Civitas STT Abdiel memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian Ibu Marliyah selama ini. Ucapan terima kasih tak henti-hentinya diucapkan kepada Beliau. Keceriaan, kebaikan, dan kehangatan Ibu Marliyah yang dirasakan para mahasiswa maupun alumni STT Abdiel akan selalu dikenang. Terima kasih Ibu Marliyah. Kami doakan Ibu selalu sehat, panjang umur, dan selalu diberkati Tuhan. AminBeberapa dosen dan karyawan mengantar Ibu Marliyah pulang.
 
Penerimaan Mahasiswa Baru Progam Studi S2 Musik Gereja STT Abdiel
10 Agustus 2021 17:46:46, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 2163x
Bagi Anda yang ingin melanjutakan Studi di bidang musik gereja, dapat mendaftarkan diri untuk bergabung bersama kami dalam Progam S2 Musik Gereja Abdiel. Progan Studi ini terdiri dari Penyajian Musik, Pengkajian Musik dan Penciptaan Musik. Disedikan fasilitas studio band, studio rekaman, ruang latihan musik yang nyaman, dan buku-buku seputar musik baik secara teori dan praktik dalam perpustakaan. Jangan ketinggalan mari segera bergabung dengan kami.
 
Penerimaan Mahasiswa Baru Progam Studi S2 Misiologi STT Abdiel
10 Agustus 2021 17:42:06, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 2129x
Bagi Anda yang ingin melanjutkan studi di bidang misiologi, dapat  mendaftarkan diri untuk bergabung bersama kami dalam Progam S2 Misiologi Abdiel. Disedikan fasilitas ruang micro-teaching, ruang belajar yang rapi dan nyaman serta perpustakaan yang terdapat banyak buku seputar Misiologi. Jangan ketinggalan mari segera bergabung dengan kami.
 
Penerimaan Mahasiswa Baru Progam Studi S1 Musik Gereja STT Abdiel
10 Agustus 2021 17:43:01, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 1840x
Bagi Anda yang ingin mendalami Musik dalam Ibadah di Gereja, dapat mendaftarkan diri untuk bergabung bersama kami dalam Progam S1 Musik Gereja Abdiel. Anda dapat memilih mayor instrumen sesuai bakat dan minat Anda. Disedikan fasilitas studio band, studio rekaman, ruang latihan musik yang nyaman, dan buku-buku seputar musik baik secara teori dan praktik dalam perpustakaan. Jangan ketinggalan mari segera bergabung dengan kami.
 
Penerimaan Mahasiswa Baru Progam Studi S1 Pendidikan Agama Kristen STT Abdiel
10 Agustus 2021 17:41:12, Submit:Agung Supriono, Dilihat: 1572x
Bagi Anda yang ingin mendalami tentang Pendidikan Agama Kristen, dapat mendaftarkan diri untuk bersama kami dalam Progam S1 Pendidikan Agama Kristen di Abdiel. Disedikan fasilitas ruang micro-teaching, ruang belajar yang rapi dan nyaman serta perpustakaan yang terdapat banyak buku seputar Theologi. Jangan ketinggalan mari segera bergabung dengan kami.